Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.
0 Comments »
Juru bicara organisasi massa Front Pembela Islam (FPI), Munarman, menuding Partai Demokrat (PD) mencoba mengalihkan berbagai kasus dugaan korupsi yang tengah mendera PD ke masalah FPI. Menurut dia, hal itu terlihat dalam aksi demonstrasi menolak FPI di Bundaran Hotel Indonesia awal pekan ini.
"Siapa yang hadir di situ? Salah satu pengurus Partai Demokrat yaitu Ulil Abshar Abdalla. Dia yang menggerakkan. Dia coba mengalihkan isu di tingkat nasional," kata Munarman saat diskusi "Manfaat dan Mudharat Ormas" di Gedung DPD, Jakarta, Jumat (17/2/2012).
Munarman menuding pihak PD balas dendam setelah FPI berkali-kali melakukan demonstrasi di depan rumah Ketua Umum PD Anas Urbaningrum di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Demo itu terkait dugaan keterlibatan Anas dalam kasus korupsi.
Sutan Bhatoegana, salah satu Ketua DPP PD membantah pernyataan Munarman. "Tidak ada kaitannya untuk mengalihkan isu. Munarman jangan membawa-bawa nama Partai Demokrat untuk masuk ke masalah FPI. Ulil dalam hal ini bukan atas nama PD, tapi sebagai pribadi. Mari urus rumah tangga masing-masing, itu jauh lebih baik," kata Sutan.
22.46

0 Responses to " "

Posting Komentar