Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

AKU LIKE YOU

0 Comments »

Pertama tama sebelum menulis catatan ini saya awali dulu dengan salam :D
         Assalamualaikum wr wb ..
      Sebetulnya aku hanya iseng aja bikin catatan ini haha ! paling ya bagi kalian gag penting , tapi bagi ku penting hoho ^^ karena di dalam catatan ini banyak kenangan yang terjadi antara aku dan dia :) sebut saja pip0oefri :D [dia sndiri yang minta di panggil pip0oefri haha v :D] kalo mau baca catatan ini ya tinggal baca , tapi kalo gag ya gaga usah di baca !
       26 Mei 201?WOW .. gag kerasa ternyata sudaa 1 tahun aku kenal sama pip0oefri :D haha
1 tahun bukan lah waktu yang singkat atau waktu yang lama buat ku :) bagiku 1 tahun adalah waktu yang sangat indah dalam hidup ku :') . Dalam 1 tahun yang lalu semua kenangan masih aku simpan baik baik di dalam memoriku haha :D (memori jaree) ahahay ..
        Kenangan yang gak mungkin terlupakan tu waktu aku sama pip0oefri saling mengungkap kan perasaan ahahay :D trus waktu dia minta nomor hape ku :) trus waktu kita berdua memutuskan untuk menjalin hubungan tanpa statusy ya bisa di bilang TTM.an lah hahaseg :p trus waktu kita teleponan pip0oefri minta di nyanyi.in lagunya afgan :D yang Bawalah Cintaku :) yawda deh akhirnya tag nyanyi.in ... Jujur ajah ya ... (?)  baru kali ini lho aku nyanyi.in anak cowok  haha tapi gapapa lah sekali sekali buat pengalaman wkwkwk lagian kan juga buad pip0oefri :* ihiiy ~
Satu lagi kenangan yang gabisa tag lupain (!) yaitu tanggal 11 April 2011 hari Sabtu jam 18.23 WIB (haha lengkap) !! pada waktu itu dia minta bubaran huahuhu :'( entah kenapa dia kok minta bubaran u,u :'( sakit banget hatiku ! hal yang paling tag benci malah terjadi hash faaakk :@ !! tapi gapapa lah mencoba melepaskan nya walau gak rela haha :') mungki ini yang terbaik buad aku sama pip0oefri :')
       Dalam 1 tahun ini aku gak pernah nyesel kenal sama pip0oefri :D justru beruntung aku bisa mengenalnya ahahay :) Banyak kenangan indah yang kita lalui walau cuman sms.an + teleponan + facebook.an haha :D Walau sekarang kita hanya berteman :) tapi aku gabisa ngilangin kebiasaan ku  ESEMES dia tiap hari :D kalo gag sms dia tu rasa.ya endaenak (ada yang ganjel hahaha :p) trus kadang kalo aku sms.an sama dia sampe malem menjelang tidur tidak lupa kata kataku " dadaamuah" haha :D ( jujur banget toh aku :p haha )
       Semenjak pertama kali aku kenal sama dia sifatnya tu baeg , gag judes , gag cuek , perhatian de el el ,, tapi setelah kenal sama dia lebih lama sifatnya mulai brubah ke aku u,u :( kalo baeg nya tetep hehe , tambah judes , tambah cuek , gak perhatian wes pokok.e gitulah hhaha :D [ maaf kalo sedikit nyindir :p ]
haha walaupun cuek judes aku tetep gaperna nyesel kenal sama pip0oefri :') ya mudah mudahan setelah dia baca catatan ini bisa brubah kayak dulu lagi haha :D #Ngimpi.com :D
                Pesan buad pip0oefri haha :d
~> walaupun kita udah gag ttm.an lagi tapi bukan hal yang mudah buad nglupain pip0oefri haha :*
~> Jangan lupa.in Mimo0zima :D
     
Mungkin catatan ini gag jelas haha aku cuman mau nunjukin kalo aku masih inget semua kenangan kita + aku juga masih sayang Pip0oefri :') hehe ..
        Sampe di sini dulu ya .. maaf kalo ada yang salah ketik haha :D dadaa :* SEKIAN dan TERIMAKASEH :p HAHAHA
                                                                                                        Wassalamualaikum wr wb ...
Top of Form


Bottom of Form

15.21

0 Responses to "AKU LIKE YOU"

Poskan Komentar