Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.
0 Comments »
gembira bagi netter dan pecinta download, teknologi masa depan sudah di depan mata. Koneksi internet super cepat hingga 1 Gigabit per detik kini sudah hadir. Baru-baru ini Google telah mengungkap layanan koneksi internet tercepatnya itu di Kansas, Missouri. Layanan internet milik Google ini menggunanakan fiber optik dalam layanan Google Fiber guna memberikan kecepatan koneksi internet yang jauh lebih baik dan menawarkan kecepatan transfer data yang paling cepat dari layanan internet manapun di dunia ini.
Raja pencarian web ini mengungkap layanan internet ultra-cepat google fiber miliknya ini di Kansas, Missouri. Layanan milik Google ini adalah sebuah terobosan baru dan pelopor sejak adanya koneksi internet tercepat, broadband sejak tahun 2000-an. Menurut exsekutifnya, akan mulai melakukan proyek instalasinya pada bulan September dan akan meneruskan proyeknya ke kota-kota lain setelahnya. Berikut gambar ilustrasi masterplan proyek Google ini:
Download Super Cepat 1 GIGABIT per detik dengan Google Fiber
Koneksi Google Fiber sementara ini diaplikasikan pada koneksi internet fiber optik itu sendiri dan televisi (web). Dengan layanan ini para pengguna dapat mencari channel TV dengan tayangan live (langsung), Netflix, streaming Youtube dengan cepat tentunya layaknya TV kabel. Google Fiber juga dilengkapi dengan lebih dari 100 Networks dan berharga $120 per bulannya untuk paket TV, 1 Gigabit per detik kecepatan internet dan tempat penyimpanan data (cloud storage) sebesar 1 terabyte atau seribu Gigabyte. Paket layanan dalam Google fiber ini juga dilengkapi dengan jaringan-jaringan multimedia populer seperti Comcast Corp’s NBC Universal, Discovery Communications dan Viacom Inc. Dan menurut pihak google sendiri jaringan dalam layanan google fiber ini sendiri masih akan ditambah dan sedang melakukan negosiasi dengan penguasa-penguasa multimedia lainnya.
Namun sayangnya layanan Google Fiber ini belum bisa dinikmati secara gratis atau minimal dengan harga yang murah. Dan menurut saya sendiri memang sangat wajar, karena bukan rahasia lagi layanan internet di negeri inipun sungguh menyedihkan. Jadi fair-fair saja Google mematok harga yang “lumayan” untuk sebuah layanan yang “super”. Selain paket di atas, google juga menawarkan paket internet saja dengan biaya $70/mo dengan kecepatan 1 gigabit per detik itu sendiri.
Untuk terminologi 1 gigabit dapat dipahami di sini.
20.57

0 Responses to " "

Poskan Komentar