Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.
0 Comments »
coba makan disini sama teman kampus, dan yang harus diperhatikan yah [porsinya buesar] bikin kenyang bgt deh pasti.. kmrn ini sempet nyoba mie tarik kari ayam,dimana didalamnya ada potongan ayam,tahu goreng,telur rebus setengah potong..

rasanya enak,cuma untuk kari ayamnya ga spicy jd harus taruh bubuk cabe sendiri..kalo yg bisa request untuk pedes bisa nyoba mie tarik goreng nya

boleh juga di coba mie tarik originalnya,kuahnya itu ga begitu berbumbu cuma disitu sih letak enaknya :_

untuk harga semangkuk antara 27-29 ribu..kalo untuk mie kari nya 28 ribu

ga ada tax lho disini ;)
22.33

0 Responses to " "

Poskan Komentar